Pages

Sablon Kaos Bikers Yamaha Jepara

Komunitas motor di Jepara berkembang sangat pesat dari mulai moto classic sampai motor yang baru, mulai jenis Honda, Suzuki, Kawasaki sampai merk Yamaha yang didirikan pada tahun 1887 berasal dari negara Jepang. Saat ini motor terbaru dari Yamaha adalah jenis X-Ride motor matic yang bisa dibuat trabas/ Blusukan.

Dari sinilah peminat yang ada di Jepara tentang yamaha X-Ride sangat banyak, pada tahun 2016 kemarin membuat acara Gathering di pantai bandengan Jepara, Beberapa komunitas Bikers dari luar kota pun ikut datang untuk memeriahkan acara di Jepara, Setiap acara bikers yang berhubungan dengan event hukumnya wajib untuk membuat kaos tentang acara tersebut, Alhamdulillah Desain dan kaos komunitas Bikers Yamaha X-Ride Jepara mempercayakan kepada Bintang Mas japara. 

tempat Desain dan Sablon Kaos bikers honda yamaha suzuki jepara

Desain ini terlihat modern dan ceria, Jenis motor sampai bikersnya pun di desain sedemikian rupa untuk terlihat menarik dan bisa dibanggakan di Jepara,
Jenis Sablon pada kaos Yamaha X-Ride ini menggunakan jenis sablon Soft Rubber yang lentur dan elastis pada kain cotton combad yang kualitasnya lembut dan adem. Teimakasih atas kepercayaan untuk membuat kaos Bikers Yamaha X-Ride Jepara.


Alamat BintangMas Japara
Jl. KH. Moliki 02 Pengkol Mbelik Jepara.
Jawa Tengah - Indonesia

Instagram : BintangmasJapara



Japara

Souvenir Kaos Wisata sebagai oleh oleh khas Jepara.Jawa tengah-Indonesia.

Tempat Sablon Kaos Jaket Terbaik Jepara