Pages

Desain Kaos

Membicarakan Fashion akan menarik jika diimbangi oleh desain yang bagus dan bisa memvisualisasikan apa yang akan menjadi trend saat ini, banyak sekali karakter desain maupun illustrasi yang berkembang di dunia ini, bisa dilihat dari sejarah seni rupa barat maupun timur.

Arti kalimat Desain adalah Seni merancang dalam berbagai kreatifitas yang menciptakan objek baru yang memperhitungkan beberapa aspek yaitu fungsi estetika, balance,ukuran/skala, kesatuan,keindahan dan yang paling penting adalah outputnya. Saat ini kami ingin memperlihatkan contoh desain kaos yang dibuat oleh BintangMas japara salah satu tempat sablon kaos,jaket, Sweater terbaik di Jepara. Dalam pencapaian desain yang bagus dan mempunyai karakter untuk bisa membicarakan konsep klien butuh beberapa sketch sebelum proses desain digital.

Dalam proses digital mengguankan software yang sering dipakai adalah Corel Draw dan Photoshop, lamanya proses desain bisa dilihat dalam antrian order juga konsep desain simple,sedang atau detail.

tempat Sablon Kaos terbaik Jepara


Alamat BintangMas Japara
Jl. KH. Moliki 02 Pengkol Mbelik Jepara.
Jawa Tengah - Indonesia

Instagram : BintangmasJapara

Japara

Souvenir Kaos Wisata sebagai oleh oleh khas Jepara.Jawa tengah-Indonesia.

Tempat Sablon Kaos Jaket Terbaik Jepara