Pages

Sablon Kaos Gekaes SMAN 1 Jepara

Sekolah SMAN 1 Jepara juga sering disebut dengan Smansara menjadi sekolah favorit dengan meluluskan orang-orang yang pintar. Kali ini kami akan membahas kegiatan yang diadakan satu tahun sekali yang di tunggu oleh siswa maupun alumnus Sman 1 Jepara.

Sudah beberapa kali Sman 1 jepara mempercayakan pembuatan desain sampai output beberapa media salah satunya Kaos, Konsep awal harus dari pihak sekolah dengan baru dibuat sketch awal untuk menjadi desain yang bagus dan disetujui oleh pihak panitia dan guru yang bersangkutan. Pembuatan sablon Kaos juga di percayakan sama bintang Mas Japara sebagai vendor yang sudah berpengalaman bertahun-tahun untuk menjaga kualitas dan ketepatan waktu.

Tempat Sablon kaos Gekaes Sman 1 Jepara


Desain Gekaes ke 20 ini menggunakan sablon manual dengan bahan superwhite dengan karakter yang lembut juga meresap pada pori-pori kain juga tahan cuci, jenis kain kaos memakai cotton combad 24S yang lembut dan nyaman dalam pemakain ( standart Distro).

Alhamdulillah Kaos Gekaes ini menjadi salah satu favorit mulai dari desain dan kualitasnya.


Bagaimana anda tertarik untuk mempercayakan konsep desain sampai output kaos, Jaket, Sweater dll untuk kegiatan event, perusahaan, Komunitasmu atau bisa langsung melihat portofolionya terlebih dahulu biar mantaap.

Silahkan di check 



Bisa juga langsung datang ke BintangMas Japara 

Jl. KH. Moliki 02 Pengkol Mbelik Jepara.
Jawa Tengah - Indonesia

Japara

Souvenir Kaos Wisata sebagai oleh oleh khas Jepara.Jawa tengah-Indonesia.

Tempat Sablon Kaos Jaket Terbaik Jepara